Teknik Menonton Film Online dengan Gratis

Bookmark and find a surprise

From How to learn a language
Jump to: navigation, search

Sekali-sekali kita bingung saat weekend mau ngapain atau bikin apa-apa untuk ngabisin ruang yang ada. Disematkan kalo lagi 'tanggal tua' yang ngebatasin kegiatan traveling member. Yah, emang pas menyebalkan. Tapi kita bisa tetep enjoy weekend tanpa merembes banyak uang, dengan modal cuma PC/laptop dan sambungan internet.

Saya gak berpikir untuk ngajarin jadi 'pembajak', tetapi website resmi ini saja tak mengaku kalo meronce itu menyediakan barang-barang bajakan. Tapi setidaknya, patut dicoba bukan?

Bagi yang udah familiar dengan situs Nonton Film Online jelas sudah tidak ganjil dalam mengunduh jumlah barang dari sana, khususnya film-film terbaik hollywood. Yang aku butuhkan hanya rekayasa ringan pengunduh peer-to-peer yang bernama uTorrent, bisa langsung dalam googling aja kalo mo dapetinnya. Akan tetapi walaupun gratis, kayaknya kurang nyaman kalo kita unduh film yang kualitas rang dan suaranya sama kayak DVD bajakan yang di lego di emperan. Berikut ini tips-nya untuk kian jeli dalam mengunduh:

Film yang menyimpangkan gress di theater saat ini belum tersedia kualitas yang menawan untuk versi online-nya. Karena versi indah tersebut hanya menongol setelah DVD original diterbitkan dari PH. Jadi untuk unduh film bagus secara kualitas yang menawan juga, paling bukan perlu 'sabar' hingga 3 bulan. Dalam situs ini rajin-rajin cek dalam menu 'Top 100' dengan seeder yang besar (semakin besar nominal seeder, semakin banyak ketersediaan file-nya). Kulitas daripada film tersebut sanggup terlihat dari nama file yang ada, berikut adalah uraiannya untuk ngebantu kira-kira mana yang kualitasnya udah cukup cantik untuk di unduh dan di kumpulan:

DVDRip/BRRip - type file ini yang paling baik sebab langsung di ripping dari DVD atau Blu-Ray original disc. Video dan audionya cukup baik untuk dikoleksi, jadi gagar yang file yang seperti ini. Besaran file juga tergantung mode ripping, variasinya jurang 600 MB muncul 1. 5 GB, tergantung DVD / Blu-Ray. DVDSCR - tipe ini mepet sama dengan dengan diatas, tetapi member akan melihat notice dari PH menyerupai "This property is belong to... " yang menunjukkan itu adalah film demo yang ditujukan buat para film pedoman dan 'for awards considering only'. Gak heran kenapa besar peraih Oscar di dalam film yang kita sendiri belum nonton di theater. R5 - tipe file ini tidak sebagus DVDRip, tetapi video dan audio-nya sedang nyaman dipakai nonton. Gambar cenderung berawan tapi layak ditonton untuk taraf film gratis. TS/Cam - tipe file ini adalah bentuk terendah dan cenderung disaat booming di theater sudah keluar file dalam bentuk berikut. Ini dikarenakan memilikinya 'orang iseng' yang nonton di theater dengan menggunakan handycam dan merekamnya. Impak rekaman di kompak hingga ukuran 600 MB keatas lalu di unggah di internet. Para penjual DVD bajakan condong menggunakan file serupa ini untuk menjual film yang lagi booming di theater secara alasan "gambarnya blom bagus bro, tetapi keren koq".

Personal tools